Selasa, 08 November 2011

Manusia ditunggangi Syetan

Ustadz, dulu saya berzina, & saya melakukannya berkali2 hampir stp hari dg pacar saya, anehnya dg istri saya sebulan sekali saja sudah bagus, ada apa dg diri saya?, 
Yg jelas kekuatan anda u berzina krn nafsu anda sudah ditunggangi syetan, anda bukan hanya budak nafsu, tetapi sudah jadi budak syetan. 
coba buka tafsir Al A'rof ayat 175,
"SYETAN MENGUASAI MRK KRN MRK TELAH MEMPERTURUTKAN HAWA NAFSU MRK", 
begitu pula pemarah sampai tega menyiksa klrgnya, 
pendendam sampai membunuh, 
bakhil, koruptor yg terus ketagihan u korup, 
jahil ilmu Syariat ALLAH,
gosip...u gosip bisa kuat berjam2, 
dukun dg kesaktiannya...bisa kebal dsb. 
SYETAN SGT CERDAS & SABAR MENUNGGU & MEMANFAAT KAPAN KITA LUPA ALLAH & TUNDUK PADA NAFSU KITA (QS 43:36).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar